Selamat Datang di Blog saya. Terimakasih atas kunjungan anda. Tinggalkan Jejakmu disini kawan...

Selasa, 19 Desember 2017

Kids Jaman Now

0

Sekarang ini Blog bisa dibilang media yang mulai usang, faktanya sudah beberapa tahun ini saya jg enggan menengok blog sendiri. yang rame malah di youtube, sampai-sampai anak SD pun sudah mulai ikut-ikutan, ada positif dan negatif nya. Entahlah 20 Tahun lagi dunia ini seperti apa. politikpun sudah banyak menggunakan jasa sosmed dengan membayar pasukan nasi bungkus atau yang kita sering dengar Tim net buzzer.
Jadi teringat dulu tahun 2006 atau 2007'an hidup damai tanpa sosmed Isi Handphone hanya MP3 tapi minim informasi, beda banget sama anak jaman sekarang atau biasa disebut "Kidz Jaman Now". kalo dulu mungkin disebutnya jaman "Alay". Sekarang tuh Informasi serba cepat, malah berlomba-lomba membuat informasi baru di Youtube. mungkin karena iming-iming monetisasi dapet dollar dari youtube. sebenernya kalo yang belum paham agama malah nanti mereka "menuhankan" uang. padahal uang bukanlah segalanya. memang segalanya butuh uang tapi, nilai waktu didunia kita kalo nggak di maksimalin buat Ibadah yang akan rugi kita juga, ruginya nanti kalo udah di alam akhirat.

saya sudahi dulu postingan ini, entah saya tengok lagi kapan, orang yang bacapun mungkin enggan berkomentar... semoga aja bermanfaat bagi yang mengerti.

0 komentar:

Posting Komentar